Program Kerja ALPKB

Program Kerja ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU baik program jangka panjang maupun program jangka pendek merupakan program pokok kelembagaan yang harus menjadi pedoman dan standar bagi ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU dan para pengurus dalam melaksanakan program kerja.

Dengan dijadikan pedoman bagi setiap elemen maka diharapkan terjadi sinkronisasi program antara anggota, komunitas, masyarakat dan desa yang mendorong terhadap keberhasilan pembangunan dan kinerja ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU dalam melayani masyarakat serta meningkatkan kegiatan sosial dan kebudayaan serta meningkatkan SDM yang ada.

Saatnya ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU menyatukan langkah dan gerak dalam usaha mendukung program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat, demikian pula dukungan dan dorongan bagi setiap liding sektor pemerintah akan turut mewarnai gerak dan langkah ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU.

ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU Sebagai pilar pokok pembangunan generasi muda harus mampu memberikan warna bagi kehidupan bermasyarakat.

⇒PROGRAM KEGIATAN UMUM

  • Program umum adalah program kerja ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU yang dilaksanakan secara umum.

 ⇒PROGRAM PENINGKATAN BIDANG KESENIAN DAN KEBUDAYAAN

  1. Program kegiatan bidang kesenian dan kebudayaan adalah program kerja ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU yang dilakukan oleh pemuda serta elemen masyarakat dalam meningkatkan kebudayan, kesenian kearifan local dan termasuk badan usaha ALPKB.

⇒PROGRAM KEGIATAN BIDANG SOSIAL

  • Program umum adalah program kerja ALIANSI LASKAR PEMUDA KUTAI BERSATU yang dilakukan oleh pemuda dan elemen anggota masyarakat dalam meningkatkan rasa gotong royong dalam meningkatkan infra struktur dan keagamaan demi terciptanya masyarakat yang beragama, bergotong royong serta solidaritas masyarakat.