PENGANGKATAN PANGLIMA REMAONG KOETAI

Pada Hari Senin, tanggal 19/3/2019 Pukul. 10.00 bertempat  di KEDATON KESULTANAN KUTAI KARTANEGARA ING MARTADIPURA (Tenggarong) telah berlangsung acara pemberian SK Pengangkatan dan pengesahan Panglima Remaong Koetai (ALIT SUPRIONO) Oleh Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang Ke XXI “Sultan Adji Muhammad Arifin. M,Si.”

Tujuan pengesahan Panglima Remaong Koetai adalah untuk meningkatkan kembali seni budaya, harkat martabat serta marwah kesultanan kutai dan terciptanya kader-kader pasukan kesultanan yang terampil, tangguh, berani serta siap melaksanakan titah dari Kelultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang ditangani oleh langsung oleh Panglima Remaong Koetai dalam Abdi Suaka serta mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kerabat Kesultanan ,keluarga besar DETASEMEN REMAONG KOETAI (DRK), ALPKB dan pihak-pihak yang telah membantu dalam proses pengangkatan Panglima DRK dalam pencapaian VISI dan MISI kedepannya.

“ETAM RAKAT, ETAM KUAT”

Keluarga Besar ALPKB ( Syukuran Pengangkatan Panglima Remaong Koetai )
Pemotongan tumpeng oleh Panglima
Presidium ALPKB dan Panglima Remaong Koetai
Keluarga besar DETASEMEN REAMONG KOETAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *